Rabu, 16 Juli 2014

Cara Mengirim Dollar ke Sesama Pengguna Paypal

Student-Brains - Kalau biasanya paypal mengharuskan setiap membernya agar memvertifikasi dulu untuk dapat mentransfer atau mengirim uang ke account paypal yang lain.Sekarang tidak, karena anda harus mengikuti cara ini agar dapat mengirim dollar atau mentransfer uang tersebut ke paypal yang lain tanpa verifikasi. Bagaimanacaranya ? ini dia "Cara Mengirim Uang/Dollar dari Paypal ke Paypal".Bagi anda yang memiliki saldo paypal dan ingin mengirimkan saldo paypal anda tersebut ke account paypal lain.Proses ini tanpa dikenakan biaya sepeserpun.

Berikut ini adalah contoh Pengiriman Uang yang Student-Brains lakukan untuk Pemasangan Iklan di blog Student-Brains :

Berikut ini tahap pengiriman dollar paypal :
  •  Login Ke Akun Paypal.(Go To My Account)
  •  Ke My Account di sebelah menu ini anda akan melihat Menu "Send Payment".Klik Menu Tersebut.(Jika kurang jelas anda dapat melihat screenshoot di bawah ini). 

Cara Mengirim Uang Dollar dari Paypal ke Paypal

  • Selanjutnya Anda akan di arahkan seperti gambar di bawah ini.Isikan Email Penerima Dollar dan pilih " i am making personal payment ".Lalu klik Continue......

Cara Mengirim Uang Dollar dari Paypal ke Paypal

  • Setelah itu anda akan di arahkan lagi ke menu di bawah ini.isi pertanyaannya.Pertanyaan ini adalah pertanyaan yang kamu isikan dulu pada saat pendaftaran paypal .kan  dulu di suruh pilih pertanyaan dan jawaban. ...(Jika lupa anda dapat pergi ke my account lalu edit profil..dan pilih change pada pertanyaan.).(maaf saya tidak bisa menjelaskan secara rinci karena topik Student-Brains kali ini bukan ini).lalu Klik Continue
(JIKA TIDAK DI ARAHKAN KEHALAMAN INI LANJUT SAJA KE TAHAP SELANJUTNYA DI BAWAH)

Cara Mengirim Uang Dollar dari Paypal ke Paypal

  • Setelah Ikuti langkah atau tahap-tahap di atas kali ini anda akan di arahkan lagi ke  menu seperti di bawah ini. Ini adalah menu Final yaitu pengecekan apakah sudah benar apa belum teliti lebih dahulu email penerima yang saya lingkar sebelah kiri. dan di sebelah kanan itu jumlah dollar yang di kirim.

    Cara Mengirim Uang Dollar dari Paypal ke Paypal


    • selain itu anda dapat mengsikan "Subject" atau bisa di sebut judul pesan dan Mengirim pesan juga. berikut contoh Gambarnya :  
    •  


    Cara Mengirim Uang Dollar dari Paypal ke Paypal

    Keterangan : yang saya lingkar paling atas adalah jumlah uang yang di mau dikirim.dan lingkaran di tengah adalah Subject atau judul pesan yang ingin di sampaikan.terakhir adalah Pesan untuk penerima.

    JIKA SEMUA SUDAH CLEAR ALAIAS BERES,LANGSUNG SAJA KLIK :

    "SEND PAYMENT"

Berikutlah Postingan "Cara Mengirim Uang/Dollar dari Paypal ke Paypal" Ini saya buat.Semoga dapat bermanfaat buat teman-teman yang lagi mencari artikel payment paypal ini.Terimakasih.

Announcement:
  • Buat Para Advertiser yang tertarik Memasang Iklan di Blog ini dapat Segera Mengunjungi Halaman page ini "PASANG IKLAN STUDENT-BRAINS".


    EmoticonEmoticon